BeritaPolitik

Ketum Jaringan Santri ke Prabowo: La Tahzan, Jangan Sedih, Terus Istiqomah

BIMATA.ID, Palembang – Ketua Umum DPP Jaringan Santri Indonesia (JSI) KH Syofwatillah Mohzaib memberikan wejangan kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di acara silaturahmi nasional Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (9/1).

Di hadapan sekitar 15.000 peserta yang hadir di kawasan wisata agama Al-Qur’an Al Akbar, Kecamatan Gandus, Syofwatillah memberikan satu ayat dari surah At Taubah kepada Prabowo.

Ia membacakan ayat ke-40 dari surah ke-9 itu memiliki agar Prabowo tidak perlu takut dan bersedih hati, sebab Allah bersama dengannya, meskipun menerima sejumlah perlakuan yang tendensius dari pihak tertentu.

“La Takhaf Wa La Tahzan. Innallaha Ma’ana,” ucapnya.

Syofwatillah mengaku dirinya dan bersama para santri JSI turut merasakan pilu saat serangan-serangan dilontarkan kepada Prabowo selama debat berlangsung. Ia menilai, pihak yang melakukan hal itu merupakan manusia tidak bersyukur dan beretika.

“Jangan takut, jangan sedih, jangan gentar, Allah bersama bapak Prabowo Subianto dan kita semua,” ujar Syofwatillah.

Ia pun kagum dan bahagia dengan sikap Prabowo yang tetap berupaya sabar kala itu. “Tapi, Alhamduah, bapak sabar. Terus istiqomah dengan kesbaaran, Insha Allah diridhoi perjuangan kita,” jelasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close