BeritaNasionalPeristiwa

Silaturahmi Orang Tua Akpol 58

BIMATA.ID JAKARTA Brigjen Pol Purn Siswandi mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan para orang tua/wali Taruna Taruni Den 58 Akademi Kepolisian di Harmoni Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023)

Siswandi menyampaikan yang hadir dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka dari berbagai profesi ada anggota Legislatif, Polisi, dokter, petani dan buruh, serta artis Polo Srimulat dan undangan lainnya.

“Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan penuh keakraban dengan para orang tua Taruna/Taruni yang hadir,” terang Suwandi sebagai koordinator.

Acara diawali dengan sambutan Siswandi selaku tuan rumah, dilanjutkan dengan makan dan ramah tamah di hibur organ tunggal serta penyanyi.

Siswandi mengucapkan selamat datang kepada para orang tua Taruna – Taruni Den 58. Acara silaturahmi ini juga sekaligus untuk memperkenalkan lebih dekat para orang tua Taruna Taruni dari 12 ribu lebih, ada 300 akademik kepolisian.

“Hari ini saya mewakili para orang tua, sengaja meluangkan waktu untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan bapak/ibu orang tua Taruna/Taruni, agar kekeluargaan diantara kita semakin harmonis,” kata Siswandi.

Kegiatan ini lanjutnya, dilaksanakan dengan maksud untuk membangun tali silaturahmi dengan para orang tua Taruna Taruni yang kita banggakan bersama.

Selain itu, diharapkan orang tua memahami bahwa anak tersebut sudah masuk dan menjalani kehidupan kepolisian, serta menerima gemblengan tanpa membedakan latar belakangnya, baik gemblengan mental kepribadian, akademik dan fisik dalam program pengajaran, pelatihan dan pengasuhan.

“Biarkan anak bapak/ibu menjalani proses pendidikan secara alamiah (apa adanya) karena akan membuat anak tersebut menjadi perwira yang baik serta memiliki legitimasi yang kuat dari lingkungannya,” pungkasnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close