Politik

Prabowo Salut dengan Rakyat Banten: Yang Tak Mungkin Jadi Mungkin

BIMATA.ID, Lebak – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, mengaku salut dengan rakyat Banten. Menurutnya, mereka “spesial” karena dapat membuat hal mustahil bagi orang pada umumnya menjadi dapat terjadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Prabowo dalam sambutannya saat menghadiri doa bersama dengan 2.000 kiai di Lebak, Banten, Minggu (3/12).

“Memang rakyat Banten itu ada kelebihan-kelebihan tertentu,” ungkapnya.

Prabowo bercerita, saat dirinya masih menjadi tentara aktif dan sebagai komadan di suatu pasukan khusus tempur, ia mempunyai bawahan prajurit asal Banten yang menurutnya memiliki kemampuan luar biasa dan sulit dipercaya.

“Waktu di pasukan khusus, di pasukan tempur itu anak buah saya yang dari Banten luar biasa. Kadang aneh juga, susah dipercaya, tapi ya begitu,” jelasnya.

Ia mengaku menyaksikan langsung kemampuan luar biasa yang dimiliki anak buahnya. Kala itu, Prabowo merasa “ilmu” yang dikatakan mustahil oleh logika pada umumnya, akhirnya mau tak mau ia mempercayai hal tersebut.

“Saya pernah liat dengan mata saya sendiri yang kadang-kadang oleh ilmu peran dikatakan tidak mungkin, ini prajurit Banten bikin mungkin,” kata Prabowo sambil tertawa mengenang hal tersebut.

“Saya nggak tahu, nih, ilmu-ilmu apa gitu. Apalagi dari Lebak,” tambahnya.

Dalam doa bersama dengan 2.000 kiai tersebut, tampak didampingi Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKN Rosan Roeslani, dan Ketua Kampanye Daerah (Banten) Airin Rachmi Diany.

[HW]

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close