BeritaPeristiwaPolitikRegional

Dengar Aspirasi di Lokasi Tanggul Jebol, Legislator Gerindra ini Bertindak Cepat

BIMATA.ID, Sulsel- Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) bersama rombongan mengunjungi tanggul yang jebol di Desa Balielo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo yang diakibatkan luapan banjir Sungai Walanae menggunakan perahu ketinting, Kamis (11/08/2021).

Rombongan AIA didampingi oleh Tenaga Ahlinya, Sultan Tajan bersama Kepala Desa Lempong, Kepala Desa Balielo, Ketua PAC Gerindra, Sulvia yang juga Anggota DPRD Fraksi Gerindra, serta tokoh masyarakat dari Desa Balielo.

Berdasarkan informasi Kades Balielo, Nur Asia bahwa adanya tanggul yang jebol di Desa kami.

“Tanggul yang jebol tersebut menyebabkan gagal panen di sekitar 6 desa/kelurahan di antaranya, Desa Balielo, Desa Lempong, Desa Rajamawellang, Desa Manurun, Desa Bola serta kelurahan Solo” ujarnya.

Mendengar aspirasi tersebut dititik lokasi tanggul yang jebol, AIA langsung bertindak cepat.

“Saya langsung menelpon Kepala Balai yang bersangkutan untuk segera melakukan penanganan agar tidak menjadi ancaman kepada masyarakat sekitar yang bisa merugikan masyarakat, seperti gagal panen” ujar AIA.

AIA selalu bertindak cepat ketika mendapatkan aspirasi masyarakat, sebab dirinya sadar atas tanggung jawab sebagai perwakilan rakyat yang juga harapan masyarakat Sulsel di senayan.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close