Politik

Prabowo: Kalau Mau Maju, Jangan Selalu Lihat ke Belakang

BIMATA.ID, Padang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan seluruh elemen negara harus fokus membangun masa depan bangsa. Menurutnya keinginan tersebut harus disertai pandangan lurus ke depan, serta menghargai masa lalu sebagai pelajaran.

“Kita hidup di sini untuk anak-anak kita, untuk cucu-cucu kita, untuk masa depan rakyat kita,” kata Prabowo saat menghadiri Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat di Padang, Sabtu (9/12/2023).

“Saya bilang seluruh masa lalu, adalah pelajaran untuk masa kini. Tanpa masa lalu, tidak ada hari ini. Tetapi kalo kita mau berhasil, mau survive, mau bertahan, mau bangkit sebagai negara yang kuat, jangan selalu lihat ke belakang. Lihatlah ke depan,” lanjut Prabowo.

Menjelang Pemilu 2024, Prabowo pun berpesan untuk mengutamakan kesejukan. Ia menekankan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan TKD harus setia pada kebenaran.

“Kita difitnah, kita diejek, kita dihujat, tetap sejuk, tetap tenang, kita tetap mengajak kebaikan,” jelasnya.

Prabowo mengutarakan keinginannya untuk selalu menjadi ksatria yang apabila menang, diraih dengan jujur dan mengutamakan persatuan.

“Kalau kita menang, kalau kita diberi mandat kita akan mengajak semua kekuatan di Indonesia untuk bersatu, bersama-sama,” ungkapnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close