BeritaPolitikRegional

Ganjar Ramadhan Pimpin Sidang Paripurna Pergantian Wakil Ketua DPRD Cianjur

BIMATA.ID, Jabar- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur menggelar usulan pergantian pimpinan dewan dengan memberhentikan Wakil Ketua DPRD, M Abdul Azis dan digantikan oleh Rustam Effendi sebagai Wakil Ketua DPRD Cianjur.

Pengusulan tersebut dilaksanakan melalui sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan dan Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, usulan tersebut sudah sesuai dengan surat yang disampaikan oleh Partai NasDem Cianjur. Sedangkan tahapan selanjutnya mengusulkan kepada Gubernur Jawa Barat melalui Bupati Cianjur.

“Paripurna usulan juga mengangkat Rustam Effendi sebagi wakil ketua DPRD Cianjur dari parta Nasdem. Azis menjadi anggota dewan biasa sementara sebelum adanya pergantian antar waktu,” ujarnya.

Di samping itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Cianjur, Asni Aprianti membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pergantian pimpinan merupakan dinamika politik.

“Sementara hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP Partai Nasdem terkait keluarnya M Abdul Azis sebagai kader Partai Nasdem,” jelasnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close