Politik

Prabowo Doa Bersama 2 Ribu Kiai se-Banten

BIMATA.ID, Banten – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan doa bersama 2 ribu kiai se-Banten, Minggu (3/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan Prabowo di sela kampanyenya di Lebak, Banten, Jawa Barat.

Ketua MUI Lebak KH Pupu Mahfudin mewakili para pemuka agama mendoakan kelancaran hidup dan hajat Prabowo. Ia pun menyatakan ribuan ulama dan kiai tersebut mendukung Prabowo meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Ya Allah, mudahkan segela urusan Pak Prabowo. Jagalah dan selamatkan beliau dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” katanya.

“Kami alim ulama dan santri Kabupaten Lebak khususnya, dan Provinsi Banten siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI 2024-2029,” tutur Pupu.

Adapun sejumlah tokoh nasional dan daerah turut hadir dalam doa bersama tersebut di antaranya adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran Rosan Roeslani.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten Airin Rachmi Diany serta tokoh Banten sekaligus mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya juga nampak menghadiri agenda tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Mulyadi juga menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Gibran. Ia berharap paslon tersebut dapat memenangkan Pilpres 2024 dan dapat pula mendukung kemajuan Banten.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close