BeritaEkonomiPropertiRegional

PJ Gubernur Sulbar Zudan Ajak Masyarakat Hidupkan Maleo Town Square dengan Segala Potensi

BIMATA.ID MAMUJU –Kembalinya beroperasi Maleo Town Square (MATOS) Mamuju tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk dari Pemprov Sulbar.

Hal itu disampaikan. Komisaris Matos Mamuju Iming Wijaya melalui Sambutannya, pada acara re Opening Matos Mamuju, Sabtu malam 16 Desember 2023.

Founder PT.KMP ini juga menyampaikan, hadirnya Matos Mamuju mewujudkan kolaborasi dengan Pemda dalam menyerap tenaga kerja.

“Dampak terhadap Penanggulangan tenaga kerja sangat luar biasa. Yang terserap 1.000 orang,” ucap Iming.

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh turut mengapresiasi atas dibukanya kembali Matos Mamuju dan berharap dengan hadirnya Matos untuk kedua kalinya membuat Matos lebih tangguh dalam menghadapi setiap sitiuasi di daerah.

“Saya merasa sangat bahagia dan berbangga hati atas dibukanya kembali Matos ini. Dalam tradisi Jawa, kalau dinyatakan meninggal dan hidup lagi, berarti itu sakti artinya Matos lebih sakti lagi kedepan,” ucap Zudan melalui sambutannya.

Olehnya itu juga Prof Zudan mengajak masyarakat dan berbagai pihak bersama-sama menghidupkan Matos Mamuju
“Hidupkan Matos ini dengan seluruh potensinya. kami mendukung penuh,” kata Zudan.

Bahkan Sestama BNPP ini akan rutin mengadakan pertemuan di Matos sebagai bentuk dukungan Pemprov menghidupkan Matos Mamuju. Dia juga meminta Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Sulbar terus berkolaborasi dengan pihak manajemen Matos Mamuju dalam mengembangkan UMKM di Sulbar.

Pada reopening itu juga hadir Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, anggota DPR RI Suhardi Duka, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Pj Ketua TP PKK Sulbar, Ninuk Triyanti Zudan, sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamuju, para undangan dan pengunjung Matos.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close