BeritaPeristiwaRegional

Peduli Kebersihan Lingkungan, TNI Polri dan ASN Kerja Bakti Di Pasar Sentral Mamuju

BIMATA.ID MAMUJU  – Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Polresta Mamuju bersama Kodim 1418 Mamuju, Satpol PP Mamuju dan Masyarakat Mamuju laksanakan kerja bakti membersihkan sampah di pasar sentral Kota Mamuju Kabupaten Mamuju, Jumat (08/12/2023)

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut personel Polresta Mamuju dipimpin langsung Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar dengan didampingi kasat samapta Iptu Sirajuddin bersama 50 orang personel bintara remaja.

“Kegiatan kali ini digelar dalam rangka mengantipasi terjadinya banjir karena sudah memasuki musim hujan dan sebagai bentuk kekompakan TNI Polri dan ASN serta elemen masyarakat”, jelas Iskandar

Lanjut dikatakan kerja bakti ini juga dilakukan dan dipusatkan dipasar sentral agar lingkungan pasar sentral mamuju dan sekitarnya terlihat bersih, asri dan rapi serta aliran air dapat berjalan lancar saat hujan.

Menurut Kapolresta, pihaknya akan terus laksanakan kegiatan kerja bakti dan ini sengaja dilaksanakan sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat.

Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. “Mulai dari diri sendiri, jika belum bisa membersihkan setidaknya jangan mengotori”, tutup Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close