BeritaBolaNasional

Lewat Adu Pinalti, FWP Raih Juara Satu di Kapolda Cup 2023 Mini Soccer Antar Pokja Wartawan se – Jabodetabek

BIMATA.ID JAKARTA Pertandigan mini soccer Kapolda Cup 2023 yang diselenggarakan dua hari tanggal 7-8 desember 2023 dilapangan presisi Polda Metro Jaya berlangsung meriah. Forum Wartawan Polri (FWP) akhirnya meraih juara satu Kapolda Cup 2023 antar Pokja Wartawan se-jabodetabek.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, resmi menutup acara Kapolda Cup 2023 jum’at (8/12).

“Acara ini memberikan kesempatan kepada wartawan dari berbagai media di wilayah Jabodetabek untuk bersaing secara sportif dalam kegiatan olahraga dan mempererat tali silaturahmi,” jelas Kombes Trunoyudo.

FWP berhasil mencetak prestasi membanggakan dengan menyabet juara satu, diakhiri dengan drama adu pinalti melawan Pokja Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat menutup acara, Kabid Humas PMJ Trunoyudo memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta, khususnya kepada Forum Wartawan Polri (FWP) yang berhasil menjadi juara.

Trunoyudo uga menekankan pentingnya kebersamaan dan semangat sportivitas dalam mempererat hubungan antar wartawan.

“Kami mengucapkan selamat kepada Forum Wartawan Polri sebagai juara 1 dalam Kapolda Cup 2023. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus bersinergi dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Trunoyudo.

Dalam kompetisi Kapolda Cup 2023 antar Pokja se-jabodetabek, FWP meraih juara satu, Pokja Polres Jaksel juara dua, juara tiga diraih oleh Pokja Polres Metro Jakarta Barat dan Pokja Polres Metro Depok meraih juara harapan satu. Acara ditutup dengan foto bersama antar group wartawan yang menjadi juara.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close