BeritaKesehatanRegionalUmum

HUT Ke-74, Polda Metro Jaya Gelar Bakti  Kesehatan dan Sosial di Cilincing

BIMATA.ID JAKARTA Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial di Rusun Cilincing Jakarta utara. Jumat (8/12/2023)

Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarkat berupa layanan kesehatan gratis dan pembagian paket sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Kabiddokkes Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Utara, Danramil Cilincing, Wakil Camat Cilincing dan masyarkat penerima layanan kesehatan.

Bakti sosial dan kesehatan PMJ (Foto:dok BIMATA)

Sebanyak 85 tenaga Medis dari Biddokes Polda Metro Jaya yang dilibatkan dalam layanan kesehatan gratis. Adapun layanan Kesehatan Gratis yang diberikan antara lain Pelayanan umum sebanyak 615 orang, Pelayanan Gigi sebanyak 71 orang, Kegiatan stunting sebanyak 51 orang, Khitanan sebanyak 37 Orang, Pemeriksaan mata dan pembagian kacamata baca sebanyak 200 orang, Pemeriksaan Laboratorium sebanyak 53 orang serta pembagian 1.000 Paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut Wakpolda Metro Jaya Suyudi Ario Seto didampingi Kabiddokkes dan Kapolres Jakarta Utara memantau jalannya kegiatan layanan kesehatan.

Suyudi berharap di usia Ke-74 ini, Polri khusunya Polda Metro Jaya dapat semakin profesional dan dicintai masyarkat serta dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat membantu dan memberikan manfaat yang baik untuk masyakarat Cilincing Jakarta Utara.

“Semoga di Usia Ke-74, Polda Metro Jaya dalam memberikan pelayanan masyarkat semakin profesional dan dicintai masyarkat dan kegiatan sosial ini dapat membawa manfaat yang baik untuk masyakarat Cilincing Jakarta Utara”, tutup Wakapolda Suyudi

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close