BeritaNasionalPolitik

Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Toko Merchandise Pendukungnya di FX Sudirman

BIMATA.ID JAKARTA Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Grand Launching Official Merchandise Ganjar-Mahfud di F3 Hall, Mall FX, Sudirman Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB. Dengan mengenakan jaket bewarna putih bertuliskan Ganjar-Mahfud, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu langsung masuk ke dalam gedung setibanya di FX Sudirman.

Ia lalu meninjau offline store official merchandise Ganjar-Mahfud yang berada di Lantai 1.Ganjar tampak tersenyum melihat toko merchandise Ganjar-Mahfud.

Kemudian, Ganjar naik ke Lantai 3 untuk menghadiri acara grand launching.Di sana, para warga yang tengah menunggu tampak antusias melihat Ganjar.

Mereka mencoba rebutan untuk bersalaman dengan Ganjar. Dengan ramah, Ganjar melayani keinginan para warga yang ingin bersalaman.

Adapun, sejumlah barang yang dilihat Ganjar mulai dari bando dengan foto Ganjar-Mahfud, kaus, rompi, topi hingga botol minum atau tumbler yang dipajang di etalase toko tersebut.

Dalam kegiatan ini, Ganjar juga turut didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close