BeritaNasionalTravel

Atasi Libur Nataru, KCIC Sediakan 20 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh

BIMATA.ID JAKARTA PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan lebih dari 20 ribu tempat duduk Kereta Cepat Whoosh setiap harinya selama masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Tiketnya sudah bisa dipesan mulai H-7 di seluruh channel penjualan.

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti mengatakan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Whoosh, website ticket.kcic.co.id, loket, Ticket Vending Machine, dan channel resmi mitra KCIC.

“Untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berlibur, KCIC telah menyiapkan lebih dari 20 ribu tempat duduk Kereta Cepat Whoosh setiap harinya selama masa liburan Nataru,” ungkap Emir dalam keterangannya, Sabtu (16/12/2023).

Emir menambahkan, KCIC juga sudah bersiap untuk memberikan pelayanan terbaiknya menyambut datangnya musim libur akhir tahun kali ini.

Jadwal Kereta Cepat Whoosh dioperasikan mulai. pukul 06:15 WIB hingga pukul 20:30 WIB setiap harinya. Pada jam sibuk seperti pagi dan sore hari, headway di 25-35 menit. Sementara di luar jam sibuk, headway berada di rentang 50-60 menit.

“KCIC akan mengevaluasi pola operasi secara rutin. Dimana sewaktu-waktu terjadi peningkatan jumlah penumpang, maka akan dilakukan penambahan perjalanan,” tutupnya

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close