HeadlinePolitik

AHY: Prabowo Mampu Leburkan Keberlanjutan dan Perbaikan

BIMATA.ID, Banten – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa Prabowo Subianto, merupakan sosok yang selalu turut mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat kecil.

“Pak Prabowo adalah seorang pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyat kecil. Beliau tidak pernah berada di menara gading, beliau selalu turun ke bawah,” kata AHY saat doa bersama 2 ribu Kiai di Lebak, Banten, Minggu (3/12/2023).

Ia melanjutkan, hal itu dibuktikan dengan sepak terjang Prabowo yang selalu terbuka terhadap segala aspirasi rakyat. Jelang Pemilu 2024, Prabowo pun semakin sering berinteraksi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah.

“Kita semua menjadi saksi. Kemarin di Tasikmalaya dan di tempat-tempat lainnya termasuk tentunya di Banten. Kita tahu, Pak Prabowo memiliki keikhlasan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, ia berharap melalui doa bersama 2 ribu kiai, Prabowo dan cawapres Gibran dapat selalu diberikan perlindungan hingga waktunya memimpin bangsa.

“Kita semua hadir disini dengan doa dan niat yang baik untuk menghadirkan pemimpin terbaik untuk negeri kita,” imbuhnya.

Menurutnya, Prabowo-lah yang bisa mendorong kesejahteraan bangsa. Sebab, Prabowo dinilai mampu melebur atau mempersatukan berbagai elemen dengan visi yang jauh ke depan.

“Insyallah pada akhirnya kita benar-benar akan memiliki pemimpin yang hebat, yang tentu memiliki visi jauh kedepan. Bisa meleburkan antara keberlanjutan dan perbaikan untuk kesempurnaan di masa depan. Bisa menyatukan berbagai elemen masyarakat kita dan tentunya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkas dia.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close