BeritaEdukasiRegional

Bhabinkamtibmas Beri Edukasi Remaja Yang Nongkrong

BIMATA.ID JAKARTA Aipda Sigit Aribowo selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kedaung Polsek Cengkareng, turut serta aktif dalam mengajak para remaja yang tengah nongkrong di Jalan Jembatan Gantung RT 07 RW 08, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, untuk memanfaatkan waktu mereka dengan kegiatan positif, Rabu, 22/11/2023.

Kehadiran Aipda Sigit Aribowo bukan hanya sebagai seorang anggota kepolisian, tetapi juga sebagai sosok yang peduli terhadap perkembangan remaja di lingkungannya.

Dengan sikap tegas namun ramah, beliau mengajak para remaja untuk mengarahkan energi dan waktu mereka ke hal-hal yang lebih positif.

Pada pertemuan yang berlangsung di Jalan Jembatan Gantung, Aipda Sigit Aribowo menyampaikan himbauan kepada para remaja agar dapat membawa diri dengan lebih baik dan memanfaatkan waktu luang mereka untuk kegiatan yang positif.

Beliau menekankan pentingnya menghiasi diri dengan ibadah sebagai salah satu cara untuk membuka hati dan meraih keberkahan dalam hidup.

“Dengan mengisi waktu luang dengan ibadah, kita bukan hanya membawa diri ke arah yang lebih baik secara pribadi, tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang lebih positif untuk kita semua,” ungkap Aipda Sigit Aribowo, saat dikonfirmasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 22/11/2023.

Beliau juga menyoroti pentingnya memanfaatkan masa remaja sebagai fase pembentukan karakter yang akan membawa dampak pada masa depan.

“Remaja adalah tonggak penting dalam pembentukan kepribadian. Maka, manfaatkanlah waktu ini dengan bijak untuk membangun fondasi yang kuat untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Diharapkan, melalui langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sigit Aribowo, dapat membentuk generasi muda yang lebih bertanggung jawab, berkarakter, dan siap menghadapi tantangan kehidupan di masa depan.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close