BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Andre Rosiade Sebut Ada Pihak yang Takut Kalah Sehingga Serang Terus Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade mengungkapkan ada yang takut kalah menjelang Pilpres 2024. Pihak tersebut, kata Andre, terus menerus menyerang bakal pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Saya melihat setelah putusan MK, survei Pak Prabowo dan Gibran di nomor 1 terus. Diduga ada kubu yang takut kalah dan panik, sehingga ada kelompok, tokoh yang coba terus menyerang duet Prabowo-Gibran ini, mendowngrade secara sistematis,” kata Andre Rosiade dalam keterangannya, Jumat (3/11/2023).

BACA JUGA: Partai Gerindra Ungkap Sudah Kantongi Nama Sekretaris TKN Prabowo-Gibran

Andre menyebut Prabowo dan Gibran diserang isu-isu menyesatkan. Andre menyebut yang menyerang Prabowo-Gibran takut semisal kalah di 2024.

“Ini menunjukkan bahwa mereka takut kalah, sehingga mengeluarkan isu-isu, menyebarkan hoax, menebarkan informasi yang sesat dan membuat keresahan di tengah masyarakat,” kata Andre.

“Menurut saya ini orang yang takut kekalahan, kenapa mereka takut, karena diduga mereka punya masalah hukum di masa lalu, jadi diduga mereka ingin melindungi kasus hukum mereka di masa lalu, jadi diduga ada beban hukum di masa lalu,” ujar Andre.

BACA JUGA: Pengamat Politik : Prabowo Gibran Paling Konkret Wujudkan Indonesia Emas 2045

Anggota Komisi VI DPR RI itu menyebut pasca-putusan MK, survei Prabowo-Gibran masih baik. Dia menyebut survei tersebut membuat Prabowo-Gibran diserang terus menerus.

“Sehingga apapun yang terjadi Prabowo-Gibran harus diserang terus, apalagi survei setelah putusan MK Prabowo-Gibran unggul terus, ini politik yang kurang elok dan tidak etis, beda sekali dengan politik Pak Prabowo yang bicara hal-hal positif,” imbuh Andre.

BACA JUGA: Usai Daftar ke KPU Elektabilitas Prabowo-Gibran Naik 10%, Ganjar-Mahfud Turun

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close