BeritaKesehatanPeristiwaPolitikRegionalUmum

Aksi Rabu, AMPERA Bersama Tim Mintarsih Menyapa dan Berbagi Susu Kepada Masyarakat Tangerang

BIMATA.ID, Tangerang- Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) kembali melaksanakan Aksi Rabu, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menyapa dan berdiskusi bersama masyarakat sambil berkontribusi pada kebutuhan gizi anak-anak Pada Rabu, 1 November 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Kp. Margasari, Rt 005/008, kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

BACA JUGA: Prabowo Bicara Situasi Global Mulai Rusia-Ukraina Hingga Gaza dan Pengaruhnya Terhadap RI

Kegiatan Aksi Rabu kali ini dihadiri oleh Makbul Ramadhani, Ketua Umum AMPERA, Imam Turmuji Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dan Pengurus Daerah AMPERA Banten. Dalam kolaborasi yang inspiratif, AMPERA bekerja sama dengan Tim dari Hj. Mintarsih, S.IP., M.Si., yang merupakan Calon Legislatif DPR RI Dapil Banten 3.

Masyarakat setempat dengan antusias menyambut inisiatif pembagian susu yang diharapkan akan membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak dan mengurangi angka stunting.

“Saat menyapa masyarakat, kami menjelaskan beberapa program Prabowo-Gibran sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, seperti program makan siang, susu gratis untuk siswa dan santri, serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil,” kata Ketua Umum Relawan AMPERA Makbul Ramadhani.

BACA JUGA: Gerindra : TKN Prabowo Gibran Akan diumumkan Pada Kamis Depan

Beliau juga menegaskan komitmen untuk melanjutkan program-program yang telah ada sebelumnya, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kegiatan ini sangat luar biasa. Setelah menyapa rakyat, kami melanjutkan dengan aksi berbagi susu sehat kepada masyarakat dan anak-anak, sesuai dengan pemikiran Prabowo Subianto untuk membangun sumber daya manusia yang sehat, menuju Indonesia emas 204,” tambahnya.

Muhammad Saddam Elake, Relawan AMPERA dan sekaligus Calon Legislatif DPRD Kota Tidore Kepulauan, menyatakan, “Kegiatan ini merupakan amanah dari Bapak Prabowo Subianto yang merupakan salah satu program Bapak Prabowo dalam menurunkan angka stunting.”ujarnya.

Kemudain Hj. Mintarsih sangat mengapresiasi kerja keras relawan AMPERA dan mencatat bahwa inisiatif ini sesuai dengan visi Bapak Prabowo Subianto.

“Teman-teman relawan AMPERA sangat luar biasa dan patut diberi apresiasi. Kegiatan ini selaras dengan Bapak Prabowo. Kalau di Gerindra ada Revolusi Putih. Revolusi Putih adalah pemikiran Bapak Prabowo dan partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat, salah satunya dengan menjadikan susu sebagai konsumsi masyarakat,” ungkap Hj. Mintarsih.

BACA JUGA: Begini Kelengkapan RS TNI dr Sadjiman yang Diresmikan Prabowo di Bogor untuk Masyarakat Umum dan TNI

Ia berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat berlanjut dan bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan amanah Bapak Prabowo bahwa kader Gerindra harus selalu hadir dan membantu masyarakat.

Relawan AMPERA memegang komitmen untuk terus turun ke masyarakat, menyapa rakyat, dan berpartisipasi aktif dalam pemilihan presiden tahun 2024, dengan tujuan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dan berkontribusi pada pembangunan Indonesia ke depan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close