BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Prabowo Hadiri Deklarasi Dukungan Dari Masyarakat NTT

BIMATA.ID, NTT — Puluhan ribu masyarakat perbatasan mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang digelar di Stadion Haliwen, Atambua, Kabupaten Belu, NTT, Minggu (3/9).

Prabowo hadir di tengah-tengah puluhan ribu pendukungnya itu dan disambut secara meriah. Prabowo juga disematkan pakaian adat dari Raja Belu.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Bagikan Seratus Ribu Benih Ikan Ke Kelompok Tani di Pangandaran

Deklarasi Masyarakat Perbatasan mendukung Prabowo Subianto Presiden RI 2024 itu terdiri dari berbagai suku seperti Suku Jawa, Bugis hingga masyarakat lokal setempat.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh seperti Jenderal TNI (purn) A.M Hendropiyono, Ketua Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timor Eurico Guterres, Letnan Jend TNI (purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Mayor Jenderal TNI (purn) Zacky Anwar Makarim, dan lain-lain.

BACA JUGA: Prabowo: Kemakmuran Hanya Bisa Datang Dengan Kerja Sama, Kita Tak Teruskan Dendam dan Benci

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang demikian meriah untuk saya. Saudara-saudara sekalian saya terharu hari ini, saya melihat mata mata kalian saya melihat wajah wajah saudara-saudara sekalian saya melihat wajah-wajah orang-orang yang setia kepada negara dan bangsa indonesia,” ucap Prabowo.

Dengan mengusung tema “Bersama Prabowo Dari Perbatasan Untuk Indonesia” acara deklarasi itu juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi diantaranya The Garuda’s, Yusten Kaesmetan dan King Daepanie The Voice of Indonesia, Rolly Lede, Thea Taedini dan Sky Band.

BACA JUGA: Didukung Gelora, Prabowo Berpantun Singgung PKB: Kalau Dapat Teman Baru Teman Lama Dilupa

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close