BeritaOpiniRegionalUmum

Peringati Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Banten Gelar Syukuran

BIMATA.ID CILEGON – Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75 tahun 2023, Polda Banten menggelar syukuran dengan tema “Polri Yang Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” bertempat di Hotel Grand Krakatau pada Jumat (01/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto beserta Ibu Asuh Polwan Polda Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, Pejabat Utama Polda Banten, Ibu Bhayangkari Polda Banten, purnawirawan Polwan, perwakilan Kowad dan Kowal, PNS wanita Polri dan personel Polwan Polda Banten beserta jajaran.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para sesepuh dan senior Polwan atas dedikasi dan pengorbanan dalam membangun pondasi sebagai pijakan kemajuan polwan saat ini. “Semoga peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk mengabdikan diri bagi bangsa dan negara untuk mewujudkan indonesia yang bersatu berdaulat adil dan makmur,“ ujar Rudy.

Sementara itu Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten AKBP Widya mengatakan bahwa kegiatan syukuran hari jadi Polwan ke-75 berjalan dengan lancar sesuai yang diinginkan. “Puji syukur kami sangat bahagia khususnya Polwan Polda Banten dan jajaran bahwa acara hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Kurang lebih satu bulan lalu kami melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 dan hari ini puncaknya acara syukuran,” tutur Widya.

Diakhir, Widya berharap kedepan Polwan bisa semakin solid, semakin profesional dan tangguh dalam menghadapi tantangan tugas. “Saya berharap Polwan Polda Banten bisa semakin solid, semakin profesional dalam bekerja dan semakin tanggung dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” tutup Widya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel Polwan yang berprestasi dan membanggakan.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close