Berita

Jenazah Eril Putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil Dimakamkan Pada Hari Senin

BIMATA.ID, Jakarta – Gubernur Jawa Barat(Jabar) M Ridwan Kamil memastikan jenazah putra pertamanya ini Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6) dan rencananya akan dimakamkan pada Senin (13/6).

“Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Khan Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Insya Allah kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin,” tulis Kamil melalui unggahan di akun instagram @ridwankamil, Jumat (10/06/2022).

Dalam akun instagramnya itu, Ridwan juga menyampaikan terima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya.

“Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, Semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda Semua,” tulis Gubernur Jabar itu.

Sementara Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jabar, Wahyu Mijaya, di Gedung Negara Pakuan menyatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat belum bisa memastikan titik lokasi pemakaman Eril.

“Lokasi pemakaman ditentukan keluarga, kami belum bisa memastikan titik lokasinya,masih berkoordinasi dengan keluarga besar Gubernur Ridwan Kamil terkait pemakaman Eril,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close