BeritaInternasional

Viral Warung Indomie di F1 GP Australia 2022, Sandiaga Uno: Semakin Mendunia

BIMATA.ID, Jakarta- Ada hal menarik yang terlihat di gelaran F1 GP Australia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (10/4/2022). Terlihat ada warung indomie (warmindo) yang mangkal di kawasan sirkuit.

Hal itu diketahui lewat unggahan Tik Tok Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang menyaksikan langsung seri ketiga Formula 1 (F1) 2022 tersebut.

“Booth Indomie, mi instan kebanggaan dan kesukaan masyarakat Indonesia hadir di ajang Formula 1 Melbourne, Australia,” tulis Sandiaga Uno dalam unggahannya, Senin (11/4/2022).

“Ternyata banyak warga Australia yang juga suka makan mi instant ini, bahkan ada yang sampai setiap hari makan indomie.”

“Dengan semakin mendunianya Indomie, kami optimis lapangan kerja akan semakin banyak terserap!” tambahnya.

Dalam unggahan video tersebut, Sandiaga Uno terlihat berbincang-bincang dengan penonton yang menyambangi booth indomie di sirkuit Albert Park.

Seorang perempuan yang mengenakan topi oranye mengaku tahu Indomie dan suka dengan mi instan asal Indonesia tersebut.

“Ya, saya tahu [Indomie}. Saya makan itu banyak,” kata perempuan yang tak disebutkan namanya itu.

F1 GP Australia 2022 sendiri memunculkan pebalap Ferrari, Charles Leclerc sebagai juaranya. DIa tampil dominan sepanjang balapan ketika rivalnya, Max Verstappen (Red Bull Racing) gagal finis akibat masalah mesin.

Charlec Leclerc mengonversi pole position menjadi kemenangan keempat dalam kariernya di ajang F1 dan dua kemenangan dalam tiga balapan pertama musim ini.

Kemenangan di F1 GP Australia 2022 membuat Charles Leclerc kokoh menduduki puncak klasemen F1 2022, unggul 46 poin dari Max Verstappen yang karena gagal finis harus terdampar di posisi enam klasemen.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close