Regional

Sambut Ramadhan, Legislator Gerindra Yeti Kristianti Bagi-Bagi Sembako

BIMATA.ID, PATI — Harga Pokok Naik Jelang Ramadhan, Relawan Yeti Kristianti Center Adakan Jum’at Berkah dengan Berbagai Sembako Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan di Kecamatan Trangkil, Pati.

Seperti biasanya, harga beberapa bahan pokok cenderung naik ketika menjelang puasa Ramadhan. Hal ini tentu sangat menyulitkan masyarakat, apalagi ketika ingin menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Melihat kondisi ini, melalui relawan Yeti Kristianti Center, anggota DRPD Kab. Pati Fraksi Gerindra turun untuk melakukan aksi sosial di jum’at berkah dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil, Pati. Relawan dan Yeti sendiri langsung turun mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.

“Menjelang Ramadhan, banyak warga yang mengeluh dengan naiknya harga beberapa bahan pokok sembako, kita berharap dengan apa yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban mereka, jadi para warga khususnya yang beragama islam dapat benar-benar menyambut bulan yang penuh berkah ini dengan rasa gembira tanpa rasa khawatir akan mau makan apa besok,” Kaya Yeti.

Program sosial ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata Yeti, melalui kegiatan ini, Yeti berharap tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan perwakilan mereka.

Masyarakat sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Yeti, mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan kedepan hari, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close