BeritaBola

Maman Abdurrahman: Dua Laga Terakhir Jadi Ajang Pembuktian Pemain Persija

BIMATA.ID, Jakarta- Setelah meraih kemenangan 3-1 atas PSM Makassar pekan lalu, Persija Jakarta punya sebuah misi. Tim kesayangan Jakmania itu ingin meraih dua kemenangan di dua laga sisa BRI Liga 1 2021/2022.

Hal itu disampaikan bek kawakan Macan Kemayoran –julukan Persija– Maman Abdurrahman. Menurutnya, semua pemain yang ada di Persija saat ini menginginkan kemenangan.

Maman menyebut semua pemain bakal menjalankan semua arahan pelatih. Tugas pemain nantinya bekerja keras di lapangan.

“Buat saya para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Dua pertandingan ini menjadi ajang pembuktian,” kata Maman dilansir dari laman resmi klub, Rabu (23/3/2022).

“Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini,” sambung mantan pemain PSIS Semarang dan Persib Bandung itu.

Sementara itu, dua pertandingan tersisa Persija adalah menghadapi Bhayangkara FC dan PSS Sleman. Maman dan kawan-kawan akan bersua Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022) sore.

Di pertemuan pertama kala tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman (11/12/2021), kedua tim berbagi angka. Skor berakhir dengan kedudukan 0-0.

“Meski Bhayangkara memiliki materi pemain yang bagus, kami optimistis bisa mengatasi mereka,” pungkas bek 39 tahun itu.

Sementara jadwal pertandingan terakhir Liga 1 melawan PSS belum diumumkan. Mengingat itu pekan terakhir, PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih melihat kemungkinan persaingan di klasemen.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close