BeritaBola

Main Buruk di Dua Laga Terakhir, Jatah Libur Skuad Persija Dipangkas

BIMATA.ID, Jakarta- Skuad Persija Jakarta tidak diberikan banyak jatah libur saat jenda 10 hari jelang lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Mereka akan langsung berbenah setelah tampil buruk dalam dua laga terakhir.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan hanya mendapatkan jatah libur satu hari saja sebelum kembali berlatih dan berbenah diri pasca hasil mengecewakan di dua laga terakhir.

Seperti diketahui Macan Kemayoran julukan Persija gagal meraih kemenangan saat menghadapi Persipura Jayapura dan Persela Lamongan. Mereka kalah 1-2 dari tim Mutiara Hitam dan imbang 1-1 dengan Laskar Joko Tingkir.

Padahal, Persija sudah berbenah untuk menyongsong putaran kedua. Tujuh pemain baru didatangkan guna menambal kekurangan di putaran pertama BRI Liga 1.

Sehari setelah laga vs Persela, (15/1/2022) pemain dibebaskan dari agenda latihan. Kecuali Syahrian Abimanyu yang baru bergabung sehingga butuh tambahan latihan fisik.

Sementara pada 17-18 Januari 2022, sebagian pemain yang tak bermain penuh di laga vs Persela mulai menjalankan sesi latihan.

Selanjutnya pada Rabu (18/1/2022) semua pemain baru akan ambil bagian dalam sesi latihan reguler. Tak hanya tim pelatih, para pemain pun paham bahwa kinerja mereka di putaran kedua belum maksimal.

Seperti yang diutaran Makan Konate yang sudah tampil dalam dua pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, jeda 10 hari bakal dimaksimalkan untuk memperbaiki penampilan tim.

“Kami harus lebih fokus lagi dalam berlatih. Periode jeda ini harus kami manfaatkan untuk memperbaiki diri lagi,” kata Konate dilansir dari laman resmi klub.

“Insya Allah kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik mulai pekan selanjutnya,” tambah gelandang asal Mali tersebut.

Persija Jakarta saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 29 poin dari 20 laga dengan rincian tujuh kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close