Bola

Persija Menangi El Clasico Kontra Persib, Angelo Alessio Puji Habis Andritany

BIMATA.ID, Jakarta- Kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, tampil perkasa saat mengawal gawang timnya dalam laga ‘El Clasico’ Indonesia kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Sang kiper pun dipuji habis pelatih Persija, Angelo Alessio.

Meski mendapatkan banyak serangan pada laga lanjutan BRI Liga 1 tersebut, Andritany berhasil menjaga kesucian gawangnya sehingga Macan Kemayoran sukses menang tipis 1-0, sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Persib musim ini.

“Andritany melakukan penyelematan krusial beberapa kali, saya pikir ada tiga penyelematan krusial,” ucap Angelo Alessio seperti dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (21/11/2021).

“Tapi itulah pekerjaan Andri untuk menyelematkan gawang Persija. Saya senang atas penampilan Andri, luar biasa sekali. Saya senang juga atas penampilan semua pemain,” lanjut pelatih asal Italia tersebut.

“Mereka menuangkan 100 persen kemampuan, energi, determinasi dan fokus untuk meraih kemenangan. Saya senang dengan kerja keras tim. Soal Andri, saya yakin dia tahu menyelamatkan gawang adalah tugasnya,” tukas Alessio.

Yang menarik, bagi Andritany, clean sheet dalam laga semalam adalah yang pertama buat eks kiper utama Timnas Indonesia itu di liga musim ini.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close