Berita

Sebanyak 4 Orang Tewas Dalam Peristiwa Kebakaran Rumah di Kota Tangerang

BIMATA.ID, Tangerang — Kepala sub bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, peristiwa terjadinya kebakaran sebuah rumah milik warga di wilayah Perumahan Metland Puri, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Dalam peristiwa tersebut menewaskan 4 orang korban yang terdiri dari ayah, ibu, anak dan seorang wanita berusia 60 tahun yang diduga orang tua dari salah satu korban.

“Korban ada empat orang, Johan (laki-laki) berusia 35 tahun, Elvina (perempuan) berusia 31 tahun, J (laki-laki) usia 5 tahun dan Mrs X (perempuan) dengan perkiraan usia 60 tahun,” katanya, Selasa (09/11/2021).

Polisi Menduga, Para korban lemas akibat menghirup asap, hingga akhirnya meninggal dunia akibat api yang melahap rumah tersebut, saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan pada para saksi.

“Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Tangerang, Kita masih selidiki dan memeriksa saksi, sementara saksi yang merupakan tetangganya sempat dengar suara benda jatuh, dan adanya keterangan-keterangan itu, masih terus kita selidiki,” ungkapnya.

Sementara api pun telah berhasil dipadamkan pukul 06.00 WIB dengan bantuan 4 mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Tangerang.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close