PolitikRegional

Andi Ady Askar : Pahlawan Rela Korbankan Harta dan Nyawa Untuk Indonesia

BIMATA.ID, Sulawesi Tenggara –– Ketua Dewan PImpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andi Ady Askar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulawesi Tenggara, menyebutkan bahwa Pahlawan adalah sosok yang rela berkorban baik itu harta jiwanya untuk bangsa Indonesia.

“Selamat Hari Pahlawan 2021,Terima kasih kami ucapkan kepada para pahlawan yang rela korbankan harta dan nyawa untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia untuk bangsa, Pahlawanku Inspirasiku, Salam Indonesia Raya,”kata Andi Ady Askar.

Momentum Hari Pahlawan harus dijadikan sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat pahlawan terutama para generasi milenial dan masyarakat apalagi di tengah pandemi Covid 19.

DPD Gerindra Sulawesi Tenggara mengajak masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari. 

Sebagai orang nomor satu di Partai Gerindra Gerindra Sultra pihaknya pun banyak memberikan kegiatan positif untuk masyarakat seperti kegiatan Lomba Balap Body Di Pesisir Desa Dongkala dan Kondowa.

Menggerakkan semua struktur Partai untuk ikut membantu pemerintah dalam mensukseskan problem bangsa seperti Covid-19 dengan bagi, sembako, vaksinasi dan lain sebagainya.

“Kegiatan-kegiatan Gerindra bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat termasuk para nelayan dalam berkegiatan dan juga sekaligus sebagai wujud bahwa Parta Gerindra sangat peduli terhadap masyarakat pesisir khususnya nelayan, Salam Indonesia Raya,” ungkapnya usai berkegiatan bersama nelayan.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close