BeritaEkonomiKesehatanRegionalUmum

Rutan Makassar Dukung Akselerasi Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

BIMATA.ID, Jakarta- Plh Kepala rumah tahanan (KaRutan) Kelas I Makassar, Darmansyah menyampaikan, Rumah Tahanan (Rutan) Makassar menegaskan untuk mendukung dan mensukseskan gerakan-gerakan pemerintah dalam akselerasi Indonesia Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Hal tersebut disampaikannya dalam seminar Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan Seminar Nasional “Peran Kementerian Hukum dan HAM dalam Mengakselerasi Indonesia Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional” dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM serta daring melalui zoom dan youtube mengundang seluruh elemen masyarakat agar dapat berperan aktif ikut serta membangun Indonesia yang lebih baik.

Seminar ini turut dihadiri pelaksana harian Kepala Rumah Tahanan Kelas I Makassar, Darmansyah. Usai mengikuti kegiatan yang ditayangkan secara virtual lewat aplikasi zoom, Darmansyah berharap lewat kesigapan pemerintah utamanya Kementerian Hukum dan HAM bisa mempercepat akselerasi pemulihan ekonomi nasional yang beberapa tahun belakangan terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Di samping juga kita berharap pandemi ini segera berakhir. Kami keluarga besar Rutan Makassar juga akan selalu mendukung dan menyukseskan gerakan-gerakan Pemerintah dalam akselerasi Indonesia Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional,” kata Darmansyah optimis, Kamis (14/10/2021).

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly menyampaikan bahwa seminar nasional ini adalah momentum dalam mensinergikan dan mengkoordinasikan peran pemerintah sebagai katalisator dan dinamisator baik kepada masyarakat maupun dunia usaha. Hasil dari seminar ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai rumusan kajian dan rekomendasi kebijakan di bidang hukum dan HAM.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close