PolitikBeritaKomunitasRegionalUmum

Jelang Musda, Rani Mauliani Digadang-gadang Jadi Ketua KPPI DKI Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota KPPI DKI Jakarta asal Partai Gerindra, Endah S Pardjoko mengatakan, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III, pada 27 Oktober 2021 mendatang dengan agenda utama pemilihan ketua baru. Musda tersebut rencananya akan digelar di Balai Kota DKI Jakarta.

Endah mengatakan, saat ini setidaknya ada 13 partai politik (parpol) yang tergabung dalam KPPI DKI. Selain parpol di legislatif DPRD DKI ada juga PBB dan Partai Berkarya.

“Musda KPPI DKI ini nantinya akan memilih ketua baru untuk periode 2021-2026,” kata Endah didampingi Ketua KPPI DKI Maya Saroso asal Partai Demokrat.

Hingga kini setidaknya ada dua kandidat yang digadang-gadang akan maju mencalonkan diri menjadi Ketua KPPI DKI baru, salah satunya adalah Sekretaris DPD Gerindra DKI Rani Mauliani.

“Ya.. Insyaallah, nanti Ibu Rany Mauliani akan maju menjadi calon ketua KPPI DKI baru. Sama Bu Wa Ode dari Partai PDIP,” ucap Endah yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra DKI itu.

Mengingat saat ini masih Pandemi Covid, rencananya Musda akan digelar terbatas dan hanya akan diwakili oleh pengurus di tingkat 5 DPC se-DKI Jakarta.

“Tentu pelaksanaannya juga akan digelar dengan protokol kesehatan sebagaimana aturan pemerintah,” pungkasnya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close