PolitikRegional

Ahmad Muzani Tinjau Vaksinasi Gerindra Makassar

BIMATA.ID, Makassar – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meninjau vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan DPC Gerindra Makassar, Jumat (8/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras. Vaksinasi digelar di Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Ahmad mengapresiasi kegiatan Gerindra Makassar yang turut aktif membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur hari ini bisa berkunjung ke acara vaksinasi DPC Gerindra Makassar. Ini adalah bagian dari program DPP yang sudah berjalan kegiatan setengah juta dosis vaksin untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Wakil Ketua MPR ini.

Ahmad Muzani juga memberikan apresiasi kepada 24 DPC Gerindra kabupaten/kota se-Sulsel yang sedang atau telah mensukseskan program vaksinasi DPP.

“Vaksinasi ini adalah upaya Partai Gerindra untuk membantu masyarakat dalam melawan Covid-19. Satu-satunya cara melawan pandemi ini adalah vaksin. Inilah ikhtiar Partai Gerindra dalam mendukung pemerintah,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Erick Horas mengatakan, pihaknya mendapat bantuan vaksin dari DPP sebanyak 3 ribu dosis jenis Sinovac.

“Hari ini kami vaksin sekitar 350 dosis, sisanya nanti akan dibagi ke 15 kecamatan di Makassar. Proses pembagiannya itu tiap Dapil, penanggung jawabnya adalah Anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra,” kata Erick.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close