Politik

Bendera Gerindra Berkibar di Laut Konawe

BIMATA.ID, Konawe — Berbagai kegiatan dilakukan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Sultra dalam menyambut HUT Partai Gerindra ke-13, mulai dari kegiatan sosial seperti yang dilakukan DPD Partai Gerindra Sultra. Ada juga kegiatan yang tergolong unik dilakukan oleh salah satu Anggota DPRD Partai Gerindra yang melakukan penyelaman di bawah laut dan mengibarkan Bendera Partai besutan Prabowo Subianto.

Hal tersebut dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Konawe, Ulfiah dimana penyelaman dilakukan di Desa Toli-toli, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe. Dimana kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegembiraan Partai yang dinaunginya kini mulai beranjak lebih dewasa.

“Ibarat Manusia usia 13 tahun itu menuju kedewasaan, dan Alhamdulillah Partai Gerindra saat ini sudah menjadi Partai yang besar dan Partai yang sangat diperhitungkan,” katanya.

Lanjut anggota DPRD Dapil III di Kabupaten Konawe itu mengatakan ide mengibarkan Bendera Partai Gerindra tersebut karena salah satu hobinya itu Diving. Dan dirinya juga saat ini sedang memantau Konservasi Kima di Desa Toli-toli, Kecamatan Lalonggasumeeto, Konawe.

“Menyelam itu salah satu rutinitas saya, dan karena bertepatan dengan HUT Gerindra ke 13 saya kemudian punya ide mengibarkan Bendera Gerindra di dasar laut,” ujarnya

Petaka Partai Gerindra yang dikibarkan di bawah laut yang merupakan kawasan konservasi Kima, bertujuan untuk menyampaikan kepada khalayak bahwa Partai Gerindra tak hanya fokus pada kerja-kerja Politik.

“Partai Gerindra bukan hanya diciptakan untuk berpolitik, tetapi bagaimana Gerindra itu bisa berguna untuk seluruh masyarakat. Bahkan juga untuk makhluk hidup lainnya seperti yang saya lakukan saat ini yaitu menjaga keberlangsungan makhluk hidup,” tutupnya.

Wanita yang akrab disapa Anak Pantai itu di momen HUT Gerindra ke-13 ini Partai Gerindra bisa lebih ekses lagi khususnya di Sultra. Dan berharap ditangan Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, Gerindra Sultra bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tentunya sebagai anggota Partai mengharapkan yang terbaik untuk Partai, dan saya optimis ditangan Ketua DPD Gerindra yang baru ini bisa terwujud,” tutupnya.

Rilis/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close