Bola

AHHA PS Pati Datangkan Penyerang Naturalisasi Osas Saha

BIMATA.ID, Jakarta- AHHA PS Pati FC alias PSG Pati memperkenalkan pemain naturalisasi Osas Saha sebagai rekrutan baru, Senin (11/10/2021). Osas didatangkan untuk menambah daya gedor tim di sisa pertandingan Liga 2 2021.

Seperti diketahui, dari dua pertandingan yang telah dijalani di Grup C Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC selalu menerima kekalahan. Tentu saja hasil kemengan penting didapat agar membuka peluang bisa lolos ke babak berikutnya.

Dengan hadirnya Osas diharapkan bisa membuat aura positif di dalam tim. COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra ingin penampilan tim bisa lebih baik lagi dengan hadirnya mantan pemain PSM Makassar tersebut.

“Mudah-mudahan bisa banyak membantu PSG Pati atau AHHA PS Pati di Liga 2 2021,” kata Divo dalam rilisnya, Senin (11/10/2021).

“Kami berharap pemain-pemain lain bisa termotivasi dengan hadirnya Osas Saha dan bisa memberikan aura positifnya ke tim. Yang paling kita harapkan tentunya adalah bisa mendapatkan poin maksimal,” jelasnya.

Osas direkrut selama satu musim. Mantan pemain Persija Jakarta itu setidaknya bakal berseragam AHHA PS Pati FC hingga Desember 2021.

Selain itu, kedatangan Osas juga merupakan kebutuhan tim sesuai rekomendasi dari tim pelatih AHHA PS Pati FC.

“Kita sudah bicara dengan caretaker pelatih, direktur teknik baru, juga chairman memang pada intinya kita butuh striker berpengalaman. Osas adalah salah satu pilihan terbaik menurut kami bersama,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close