Berita

Terlihat Kompak, Prabowo – Jokowi Terbang ke Kaltim Naik Pesawat Kepresidenan

BIMATA.ID, Jakarta — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kalimantan Timur (Kaltim) untuk kunjungan kerja, Selasa (24/08/2021).

Presiden Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB. Rombongan Presiden akan disambut Isran Noor, selaku Gubernur Kalimantan Timur setibanya di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Kota Samarinda.

“Mengawali agenda kerja di Provinsi Kalimantan Timur, Presiden akan menuju SMPN 22 Kota Samarinda untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar. Presiden juga diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video,”menurut keterangan tertulis laman Setkab.

Presiden selanjutnya akan menuju Kantor Gubernur Kalimantan Timur untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Kalimantan Timur. Agenda berikutnya, Presiden menuju Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda.

“Setibanya di Gerbang Tol Manggar, Kota Balikpapan, Presiden akan meresmikan jalan tol Balikpapan-Samarinda ruas Balikpapan-Samboja,” lanjutnya.

Presiden Jokowi juga berkunjung ke Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat pada sore harinya.

Setelah agenda kunker selesai, ia akan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, untuk kembali ke Jakarta.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close