BeritaPolitik

Rumah Aspirasi Mulan Jameela Salurkan Paket Sembako

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Raden Wulansari alias Mulan Jameela, membagikan paket sembako ke sejumlah pondok pesantren yang berada di Desa Cisitu, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan melalui Tim Rumah Aspirasi Mulan Jameela Kabupaten Garut, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Srikandi cantik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap ulama dan santri yang terdampak pandemi.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jabar XI ini berharap, semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban pengurus pondok pesantren di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberi kesehatan,” tulis akun Instagram Fraksi Partai Gerindra DPR RI @fraksipartaigerindra, dikutip bimata.id, Jumat (13/08/2021).

Untuk diketahui, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Mulan Jameela mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI melalui Partai Gerindra. Namanya terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil Provinsi Jabar XI, yang meliputi Kota Tasikmalaya serta Kabupaten Tasikmalaya dan Garut.

Saat ini, Mulan menjabat sebagai Anggota Komisi VII DPR RI, yang bermitra kerja dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Kementerian Riset Teknologi atau Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) RI, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI, serta Badan Pengatur Kegiatan Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) RI dan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) RI.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close