BeritaPolitik

Andre Rosiade Modalin Warga Usaha Bengkel Tambal Ban

BIMATA.ID, Sumbar – Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Andre Rosiade, menyerahkan bantuan modal usaha berupa peralatan bengkel tambal ban kepada dua warga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan itu disalurkan melalui Tim Andre Rosiade dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Kami dan tim DPD @gerindra Provinsi Sumatera Barat menyerahkan Bantuan Modal Usaha untuk membuka bengkel tambal ban untuk Ujang Arianto dan Erwin yang berlokasi di KM 10 Bypass (jalan pintas-red), Kuranji, Kota Padang,” kata Andre, dikutip bimata.id melalui akun Instagram pribadi @andre_rosiade, Sabtu (14/08/2021).

“Kami lihat usaha bengkel cocok untuk pak Ujang. Karena informasinya dia dulu juga pernah bekerja di bengkel jalan Imam Bonjol Padang,” sambung Andre.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumbar I ini menegaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

“Sesuai arahan Bapak @prabowo partai Gerindra harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dimanapun berada,” tegas Andre.

Dengan begitu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar ini berharap, bantuan yang diberikan dapat menunjang keberlangsungan hidup Ujang dan Erwin di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga Pak Erwin dan Pak Ujang bisa berusaha di tempat yang baru,” imbuh Andre.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan tersebut, Ujang Arianto, menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian modal usaha yang disalurkan oleh Tim Andre Rosiade dan DPD Gerindra Sumbar.

“Ya terima kasih Pak Andre. Saya buka usaha bengkel Pak Andre. Terima kasih banyak Pak Andre,” ujar Ujang, dalam video yang diunggah dalam akun Instagram Andre Rosiade.

Untuk diketahui, Andre Rosiade adalah Anggota DPR RI yang berasal dari Dapil Provinsi Sumbar I meliputi Kota Padang, Solok, Sawahlunto, dan Padang Panjang. Lalu Kabupaten Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Solok, Solok Selatan, Sijunjung, dan Dharmasraya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close