Berita

Petugas Gabungan Lakukan Pemeriksaan Kendaraan yang Masuk ke Kabupaten Bogor Lewat Jalur Parung

BIMATA.ID, Bogor — Puluhan petugas gabungan menggelar Operasi Yustisi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dalam memutus penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/072021).

Operasi Yustisi kali ini dipimpin langsung Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono dengan melibatkan puluhan personil TNI Polri dan Satpol PP.

“Hasil dari kegiatan PPKM gabungan ini berjalan dengan kondusif dan aman. Kendaraan yang diputar-balikkan sebanyak 43, terdiri dari roda dua dan roda empat,” ujarnya, Sabtu (24/07/2021).

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk ke Kabupaten Bogor lewat jalur Utara tersebut kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas satu per satu diberhentikan.

Operasi ini dilakukan untuk mengecek protokol kesehatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, para pengendara juga diminta menunjukan hasil tes Covid-19. Mereka yang tak memiliki hasil tes diputar-balikan petugas. Hasilnya, 43 kendaraan diputar-balikan petugas.

Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Inmendagri No. 22 Tahun 2021 tanggal 20 Juli 2021 tentang PPKM Level 4 di Kabupaten Bogor.

[oz]

Tulisan terkait

Bimata
Close