KesehatanBisnisHeadlineUmum

Raja Peptida Telah Hadir Di Indonesia

Kesadaran masyarakat akan kesehatan terus bertumbuh di masa pandemi yang melanda seluruh dunia seperti yang ada pada saat ini. Ternyata sekarang ada terobosan terbaru di bidang kesehatan yang sedang booming di luar negri yaitu terapi dengan Bioaktif Oligopeptida (Peptida Murni).

Peptida adalah ekstrak dari kedelai yang molekulnya sangat kecil ukuran Dalton yang artinya lebih kecil dari pada nano, sehingga bisa langsung masuk ke dalam sel tanpa proses cerna. Cara kerjanya adalah dengan memperbaiki, meningkatkan fungsi dan mengaktifkan sel dalam tubuh, bahkan para dokter dan ilmuwan kelas dunia seperti Dr. Green dan Dr. Nicholas Perricone mengatakan kalau “Bioaktif Oligopeptida” sangat aktif dan lebih unggul dari semua suplemen maupun obat-obatan yang bisa untuk mengobati hampir semua jenis penyakit.

Terapi ini dapat menyembuhkan penyakit kronis seperti kanker, ginjal, psoriasis, luka diabetes, panu, luka bakar, gondok, autoimmune, kemandulan, stroke, perut kembung, alergi kuit, tumor, kista, jerawat, dan masih banyak lagi yang tercatat di jurnal medis perpustakaan kesehatan amerika serikat.

Teknologi ini sudah di pakai oleh atlit olimpiade China sejak 2008 sebelum akhirnya diproduksi oleh Magic Life untuk masyarakat umum sejak 2014. Kemudian Oligopeptida Murni mulai berkembang ke berbagai negara di Asia seperti Singapura, Malaysia, China, Taiwan, Hong Kong, Vietnam yang akhirnya tiba di Indonesia akhir 2019 dan di distribusikan ke seluruh Indonesia di tahun 2020.

Magic Life menjadi pelopor dan pabrik bioaktif Oligopeptida murni dengan jalur produksi terbesar di dunia. Dengan sistem online dropshipping yang diadopsi oleh perusahaan dari singapura ini, memberikan kesempatan bagi konsumen menjadi mitra sebagai jalur distribusinya dan mendapatkan pembagian penghasilan dengan sistem afiliasi atau sistem jaringan/networking.

Dari sisi produk, Magic Life memberikan produk dengan kemurnian tertinggi yaitu 100% peptida murni berbeda dengan produk peptida lain yang umumnya sudah dicampur dengan berbagai pemanis dan perasa sehingga jumlah peptidanya biasanya kurang dari 5% saja. Jadi dengan memberikan kemurnian tanpa campuran, molekul kecil Magic Life Zelner juga multifungsi bisa diminum, ditabur ke kulit dan di mata. Sudah dikatakan sebelumnya kalau Oligopeptida lebih unggul dari pada suplemen ataupun obat-obatan, jadi apabila di berikan kemurnian tertinggi, maka reaksi kesehatan yang diberikan maksimal dan lebih cepat.

Sistem bisnis onlinenya ternyata juga luar biasa sekali, karena para konsumen bisa menjadi mitra dan bisa berpenghasilan Rp 5,000,000 per hari apabila mengikuti sistemnya. Cukup berbagi informasi tentang Bioaktif Oligopeptida Murni Magic Life Zelner, sudah puluhan ribu mitranya di berbagai negara mendapatkan penghasilan jutaan per hari secara online. Magic Life juga memberikan kemudahan dan efisiensi karena sistem pengirimannya sudah dropship ke seluruh dunia bukan hanya di Indonesia saja.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi Andrew Yuniar dan Hendy Han sebagai founder PowerSystem 101 yaitu komunitas terbesar Magic Life di Indonesia, atau bisa menghadiri seminarnya di Gedung Dea Lantai Dasar, Mega Kuningan. Jakarta.

 

(ZBP/JOJO)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close