Politik

Rumah Putih Sugiono Kembali Bantu Warga di Semarang

BIMATA.ID, SEMARANG — Rumah Putih yang menjadi perpanjangan tangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sugiono kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kali ini dia menyalurkan bantuan berupa biskuit tambahan Gizi untuk ibu hamil dan balita di beberapa posyandu Desa Wiru, Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang, Selasa, (23/2/2021)

Menurut Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Joni Budi Rahardjo bahwa di tengah pandemi seperti saat ini, kesehatan dan kebutuhan gizi para balita dan ibu hamil memang menjadi perhatian khusus bagi Bapak Sugiono.

“Saya terima kasih sekali dengan adanya rumah putih Sugiono para warga Kabupaten semarang sangat antusias dan terbantu,” kata Joni.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan melakukan silaturahmi dengan kepala desa dan tokoh masyarakat setempat. Sugiono berharap melalui kegitan relawan rumah putih sugiono, kebutuhan akan gizi dan balita serta ibu hamil di Desa Wiru dan desa-desa lainnya dapat terpenuhi sehingga meningkatkan daya tahan tubuh melawan virus.

“Bersama kita peduli, semoga pandemi ini cepat berakhir, dan Indonesia khususnya masyarakat Jawa Tengah dapat kembali beraktifitas dengan normal,” sambungnya menyampaikan pesan Sugiono kepada masyarakat.

Sementara kordinator rumah putih Sugiono Semarang Dhani menuturkan bahwa pihaknya bergerak ke rumah rumah warga terutama yang sangat membutuhkan.

“Kita bergerak langsung di masyarakat yang membutuhkan, dan kami melaksanakan perintah pak Sugiono yang merupakan Anggota DPR RI jateng 1 untuk terus melakukan aksi nyata, Aksi nyata kali ini di dampingi oleh pengurus PAC dan ranting di Kecamatan Beringin,” tutupnya

USMAN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close