Berita

Wagub DKI Ajak Habib Rizieq Jadi Teladan Protokol Kesehatan

BIMATA.ID, Jakarta — Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap kejadian kemarin tidak terulang lagi habib Rizieq juga diharapkan bisa memberi teladan bagi jemaatnya untuk menaati protokol kesehatan di tengah pandemi corona. 

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa memperbaiki dan memberi teladan. Apalagi di musim Maulid ini, mari kita memberi teladan bagi jemaah dan warga,” kata Riza, Senin (16/11/2020).

Apalagi Habib Rizieq juga menyerukan revolusi akhlak Tentu saya pribadi mendukung seruan Habib Rizieq terkait pentingnya revolusi akhlak kedepan kita semua memperbaiki akhlak kita sebagaimana Rasulullah SAW.

Dia mengatakan, Rizieq, keluarga, dan FPI telah menerima aturan Pemprov DKI Jakarta yang harus menjatuhi denda bagi pelanggan protokol kesehatan.

“Habib Rizieq memahami mengerti menerima kami berterima kasih Habib Rizieq sebagai pimpinan, sebagai tokoh, memahami, mengerti tugas dan tanggung jawab kami sebagai pemerintah dan beliau juga sebagai pimpinan sudah menerima surat dan sanksi yang kami berikan bahkan langsung membayar,” pungkas Riza.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close