Regional

Pelantikan Komisariat IMM di Bone, Usung Revitalisasi Gerakan 

BIMATA.ID, BONE — Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bone mengusung tema Revitalisasi gerakan untuk kepemimpinan berintegritas yang responsif. tema itu diusung saat menggelar pelantikan bersama di Auditorium H Andi Abdullah STKIP Muhammadiyah Bone, Kamis 13 Agustus 2020.

Ke empat Pimpinan Komisariat (Pikom) yang dilantik adalah Komisariat Bahasa, Mipa, Sosial STKIP Muhammadiyah Bone dan Pimpinan Komisariat Arung Palakka periode 2020-2021.

Ketua Komisariat Mipa Rahmi menyampaikan bahwa momentum pelantikan ini sebagai langkah awal untuk memulai menata arah dan gerakan IMM di Kampus sebagai laboratorium pergerakan Mahasiswa Muhammadiyah.

“Komisariat sesuai orientasinya, dengan spirit dan kolaborasi yang baik antara pimpinan komisariat untuk IMM lebih baik kedepannya,” kata Rahmi.

Senada Ketua IMM Bone Immawan Akbar menyampaikan tema yang diangkat oleh pimpinan komisariat melakukan revitalisasi gerakan adalah dengan kembali membaca dan menegaskan arah dan orientasi gerakan IMM yang sesuai dengan realitas zaman hari ini.

“Secara konsep dan filosofi gerakan IMM sudah ada dan itu harus diaktualisasikan kader-kader komisariat dalam bentuk praksis gerakan,”ungkapnya bersyukur regenerasi di IMM terus berlanjut.

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close