BeritaPolitikRegional

Perindo Dukung Paslon Hasnah-Kholil Di Pilbup Labusel

BIMATA.ID, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, menyerahkan surat rekomendasi dukungan untuk bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Hasnah Wildan Aswan Tanjung dan Kholil Jufri Harahap.

Surat rekomendasi itu diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Rudi menuturkan, rekomendasi tersebut merupakan yang ketiga diterima DPW Partai Perindo Provinsi Sumut dari DPP. Sebelumnya, Partai Perindo telah memberikan dukungan untuk Bapaslon Kepala Daerah Kabupaten Asahan dan Labuhan Batu.

“Hari ini diberikan ke Labuhanbatu Selatan, yaitu pasangan Hajah Hasnah Harahap dengan Bapak Kholil Jufri,” tuturnya, dikutip dari inews[dot]id.

Rekomendasi dukungan itu sudah melalui proses panjang, mencakup tahapan pendaftaran di DPP hingga uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di tingkat DPW. Tidak hanya itu, DPW juga memperhatikan hasil survei terhadap pasangan ini. DPW selanjutnya menyerahkan rekomendasi nama ke DPP.

Kemudian Rudi menyampaikan, ada sejumlah pertimbangan yang membuat Partai Perindo menjatuhkan pilihan kepada Bapaslon Hasnah dan Kholil. Kedua figur ini bukan saja populer, namun diyakini dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Labusel.

Kholil juga sosok berpengalaman karena saat ini merupakan Wakil Bupati. Bersama Bupati Hasnah, maka Kholil telah melakukan berbagai terobosan dan pembangunan di daerah ini.

“Kita melihat bahwa apa yang dibangun itu sudah sangat bagus, tentunya ini sangat layak untuk diteruskan. Karena apa? Semua program tentunya bisa lebih berkesinambungan bagi Kabupaten Labuan Batu Selatan,” lanjutnya.

Rudi menjelaskan, dengan terbitnya surat rekomendasi dukungan, DPW Partai Perindo Provinsi Sumut akan mengikuti instruksi DPP dan meneruskannya kepada DPD dan DPC Kabupaten Labusel untuk langsung berjuang memenangkan pasangan Hasnah dan Kholil.

“Partai Perindo akan berjuang untuk memenangkan dan ikut membantu bagaimana memajukan Labuhanbatu Selatan sesuai dengan cita-cita partai, yaitu untuk menjadikan Indonesia Sejahtera. Tentu saja dengan sendirinya semua akan sejahtera, termasuk Labuhanbatu Selatan Sejahtera,” tutupnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close