BeritaRegionalUmum

Peringati Isra Mi’raj, Bupati Soppeng; Jalin Ukkuwah Dalam Kehidupan Sehari-Hari

BIMATA.ID.SOPPENG–-Peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad Saw 27 Rajab/1444 hijriah berlangsung di Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng, Senin 20/02/2023.malam. Dengan tema, Membumikan Doa, Mengasah spiritual kebersamaan Yassisoppengi.

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan isra mi’raj di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng.

” Semoga apa yang dilakukan bersama akan dicatat oleh Allah SWT sebagai bentuk kebaikan, sekaligus menjadi sarana Ibadah serta menjadikan sarana silaturahmi diantara kita, Ucap Andi Kaswadi Razak.

Lanjutnya dengan mengajak untuk memetik hikmah yang besar dari peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad Saw dan senantiasa menebar Rahmat dan cinta, menjalin Ukkuwah dalam kehidupan sehari-hari, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memupuk kebersamaan dan rasa persatuan guna mewujudkan bumi Latemmamala dibawah ridho dan ampunan Allah SWT demi mewujudkan Kabupaten Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera.

” Permasalahan yang dihadapi bangsa saat ini yaitu Stunting sehingga Pemkab Soppeng sangat serius dalam penanganannya karena Stunting merupakan ancaman utama terhadap SDM dan kemampuan saya bangsa,”, ungkapnya.

Selain itu, kata Bupati dua periode ini bahwa bangsa kita menghadapi inflasi yang sangat berpengaruh karena akan menentukan harga pasar dari semua yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

” Mari kita jadikan peringatan isra mi’raj ini sebagai momentum untuk memantapkan dan meningkatkan ibadah dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat”. tutupnya.

(Muhammad Yusranda)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close