Regional

Prasetyawati Kawal Pembahasan Raperda Pemprov Jabar

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati mengawal pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang penyelenggaraan komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian, Jum’at 19 Juni 2020.

“Saat ini saya ditugaskan di panitia khusus (Pansus) V yang membahas tentang Raperda Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemprov Jawa Barat (Jabar),”Kata Prasetyawati.

Tim Pansus V DPRD Provinsi Jawa Barat saat ini tengah menggali data dan informasi ke setiap Kabupaten/Kota di Jawa Barat dan di Provinsi Jawa Tengah, dengan tujuan mendapat masukan masukan terkait Raperda Penyelenggaraan Komunikasi Informasi dan Persandian, terutama dari daerah2 yang sudah memiliki Peraturan2 terkait masalah tsb yg sudah di sahkan.

“Sebagai wakil rakyat kita harus mengawal semua kebijakan yang mengatur hajat hidup orang banyak termasuk di Raperda ini,”ungkap Prasetyawati yang juga ketua Perempuan Indonesia Raya Prov. Jawa Barat ini.

Pansus Kominfo ini berkaitan dengan pelayanan publik juga pelayanan birokrasi pemerintah untuk mempermudah akses ‘connecting’.

Dia berharap, raperda penyelenggaraan Komunikasi Informasi Statistik Dan Persandian tersebut dapat mengakomodir kebutuhan setiap daerah kabupaten kota di Jabar.

ADV/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close