Regional

Di Tengah Pandemi, Ginda Tetap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BIMATA.ID, Pekanbaru – Memasuki masa reses ke-3 tahun 2020, Ginda Burnama, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Gerindra, menemui warga di wilayah pemilihannya di Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki.

Reses dilakukan dengan tetap menaati protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah warga yang hadir, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dikutip dari riauaktual, Ginda mengakui meski reses kali singkat, namun kegiatan ini merupakan kewajibannya sebagai wakil rakyat untuk menampung semua keluhan dan aspirasi dari warga yang memberikan amanat kepadanya.

“Pertemuan singkat, tapi keluhan yang tak tersampaikan sudah dirangkum lewat catatan pihak aparatur setempat dan sudah diserahkan ke saya,” ungkap Ginda.

Beberapa keluhan sempat disampaikan oleh warga, seperti permasalahan jalan rusak hingga kurangnya fasilitas penerangan jalan.

“Tadi ada keluhan terkait Jalan Pemuda yang rusak, tapi Alhamdulillah sudah masuk ke dalam lelang, dan kemungkinan bulan depan sudah ada pelaksanaan. Soal penerangan jalan, segera juga akan kita perjuangkan, begitu juga drainase. Semua aspirasi tadi kita tampung, dan apa yang bisa kita kerjakan secepatnya kita lakukan,” kata anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil VI. [IBN]

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close