BeritaNasionalPolitikRegional

Peduli Covid-19, Relawan Supratman Beri Bantuan APD Ke Tenaga Medis

BIMATA.ID, Buol – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Supratman Andi Agtas memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker, pakaian medis, sarung tangan, dan kacamata kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buol.

Bantuan APD itu diberikan melalui Anggota DPRD Kabupaten Buol Fraksi Partai Gerindra dan Tim Sahabat Maman Peduli Covid-19 kepada Direktur RSUD Mokoyulry Buol dr Ariyanto S Panambang.

Nantinya, bantuan APD tersebut akan didistibusikan kepada tenaga medis yang menangani pasien positif virus corona (Covid-19) di tiga rumah sakit yang berada di Kabupaten Buol.

Semoga bantuan APD yang diberikan Andi Agtas dapat memberikan semangat baru bagi tenaga medis dalam menangani penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan disalurkannya APD ini, dapat memotivasi para tenaga medis dalam percepatan penanganan pasien positif corona, yang kasusnya semakin hari semakin bertambah,” ujar perwakilan Tim Sahabat Maman Peduli Covid-19 Wawan Setyawan, dikutip dari bolmora[dot]com, Jumat (15/5/2020).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close