Opini

Solusi Terbaik Menuju Praperadilan, M3PHK : Kemenangan MeMiles Semakin Dekat

BIMATA.ID, Jakarta- Perkembangan Kasus Aplikasi MeMiles hingga saat ini semakin terlihat jelas hasil perjuangan dan do’a para member se-Nusantara. Bahkan hampir mendekati finish sesuai harapan para member yang berjumlah 270ribu orang yang tersebar diseluruh daerah. Ungkap Andi AMR Ketua Umum Masyarakat Member MeMiles Pejuang Hak & Keadilan ( M3PHK ) 14 April 2020.

Andi AMR Menerangkan bahwa kuasa hukum yang mewakili perusahaan telah mendaftarkan Praperadilan ke pengadilan negeri Surabaya hari senin tanggal 13 April 2020 dengan nomor perkara 11/Pid.Pra/2020/PNSBY.

“Penantian yang lama bagi para member akhirnya mendekati kata final, Harapan para member yang tertuang di dalam Praperadilan akan menjawab rasa gudah bagi semua element member yang berada diseluruh Indonesia.” Tegas Andi AMR yang terkonfirmasi via telfon di Jakarta.

Banyak harapan para member MeMiles yang tertuang di dalam Praperadilan Tersebut, sehingga pengadilan dituntut harus obyektif dalam penanganan kasus ini. Lanjut Andi

Langkah ini senada dengan statement Henny Ketua Group Member Memiles Militan (M3) yang juga mendukung penuh langkah kuasa hukum perusahaan dengan mengambil langkah Praperadilan sehingga mendapatkan kejelasan status hukum bagi para tersangka yang sudah mendekam di tahanan Polda Jawa Timur sekitar 120 hari.

Srikandi pejuang Memiles ini juga konsen dalam mengawal proses hukum sampai ketingkat Praperadilan.

“Banyak sekali pesan yang di titipkan ke saya dari para member di seluruh daerah agar terus berjuang dalam menegakkan keadilan, jangan menyerah, tetap solid dan yakin kalau kita berada dalam jalan yang benar.” Tegas Srikandi Pejuang Memiles.

Terlalu Lamanya kasus ini bergulir bagi kami berdampak buruk, kami tidak merasa aman dan nyaman, para pejuang Memiles banyak yang di intimidasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat kita menyerah dalam mengawal kasus ini. Lanjut Henny

Harapan dari Para member cukup Jelas kita menginginkan aplikasi MeMiles ini hidup dan bangkit kembali sehingga masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaatnya. Tutupnya

Editor : FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close