BeritaNasionalPolitik

Prabowo Bagi Beras Ke Supir Taksi, Jokowi Ikutan Bagi Beras Ke Ojol

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan sembako gratis kepada pengemudi ojek online (Ojol) di Wilayah Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).

Pembagian sembako berupa beras itu disalurkan melalui Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Sebelumnya, beredar video sejumlah orang sedang memberikan bantuan sembako gratis berupa beras kepada pengemudi taksi di Wilayah Jakarta. Setelah ditelusuri, ternyata donatur bantuan tersebut adalah Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto.

Ketika dikonfirmasi, Juru Bicara (Jubir) Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan bantuan itu berasal dari Prabowo. Akan tetapi, Dahnil enggan merinci berapa banyak bantuan yang diberikan.

“Peran sekecil apapun beliau berusaha maksimalkan bersama dengan seluruh pejuang Partai Gerindra,” kata Dahnil, Minggu (29/3/2020).

Dahnil menjelaskan, Prabowo juga telah memberikan instruksi kepada seluruh Kader Partai Gerindra untuk tetap bergerak membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close