BeritaPolitikRegional

Kader Gerindra Paser Bagi-Bagi Masker Ke Pengguna Kendaraan

BIMATA.ID, Paser – Pengurus DPC dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Paser melakukan aksi nyata dengan membagikan masker kepada pengguna kendaraan roda dua dan empat di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, Senin (13/4/2020).

Pembagian masker itu merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Ini usaha kami, Pengurus dan Kader Gerindra Paser dalam menanggulangi penyebaran corona di Kabupaten Paser,” ujar Zulkifli selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Paser.

Zulkifli menuturkan, Pengurus DPC dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Paser akan tetap melakukan aksi nyata dengan titik lokasi yang berbeda-beda.

“Selagi kita masih mampu untuk bergerak membantu Pemerintah dan masyarakat untuk memerangi corona, ya pasti akan kita lakukan,” urainya.

Untuk diketahui, aksi nyata tersebut melibatkan semua unsur Partai Gerindra seperti Pengurus DPC, Anggota DPRD Kabupaten Paser Fraksi Partai Gerindra, Gerindra Masa Depan (GMD), dan Tunas Indonesia Raya (TIDAR).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close