Travel

5 Pesona Wisata di Pink Beach-Lombok

Objek Wisata Pink Beach Lombok tidak akan mengecewakan anda, karena dalam satu destinasi wisatawan akan bisa mengexplore hingga 5 spot cantik yang akan membuat anda terpukau, saat kita mengunjungi 7 Spot Cantik Wisata Pink Beach Lombok. 5 objek wisata dengan spot cantik tersebut, dapat di kunjungi dengan menggunakan boat, atau biasa di sebut Hooping Island, berkunjung dari spot satu ke yang lainnya menggunakan boat. Berikut 5 Spot cantik Wisata Pink Beach Lombok.

1. Pink Beach Lombok
Serpihan terumbu karang yang berwarna merah bercampur dengan pasir putih di pantai ini yang menjadikannya berwana pink. karena pasirnya bercampur dengan serpihan terumbu karang merah. Untuk anda pecinta keindahan bawah laut dan snorkling Wisata Pink Beach Lombok tak di ragukan lagi keindahan alam dan pesona biota lautnya.

2. Gili Pasir Atau Pulau Pasir
Gili pasir merupakan destinasi yang menarik, para pengunjung dapat berselfi ria di tengah laut dengan gundukan pasir putih yang indah. Iya tempat ini menjadi incaran para wisatawan jika mereka mengexplore Wisata Pink Beach Lombok. Terasa belum ke Pantai Pink Lombok jika belum ke Pulau Pasir.

3. Gili Petelu
Keindahan Biota laut dengan ikan – ikan yang mungil yang bersembunyi di balik terumbu karang yang indah. Salah satu Objek Wisata menarik yang ada di Pink Beach Lombok, kami rekomendasikan untuk anda yang ingin melihat pesona alam bawah laut yang tidak di temukan di tempat lain.

4. Gili Gambir
Tempat yang masih terjaga keindahannya yang akan melengkapi aktifitas snorkeling Anda bersama keluarga, destinasi lombok yang satu ini memiliki keindahan terumbu karang dan ikan – ikan lucu yang masih terjaga kelestarian alamnya. Objek Wisata Pink Beach Lombok yang satu ini jangan sampai kita lewatkan.

5. Tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit merupakan salah satu tempat wisata lombok yang wajib Anda kunjungi. Untuk melengkapai kegiatan mengexplore keindahan Wisata Pink Beach Lombok, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan laut lepas dengan deretan tebing indah yang akan membuat anda terpesona.

Editor: F.D

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close