EkonomiRegionalUMKMUmum

BRI Soppeng Adakan Sosialisasi Digitalisasi Non Tunai

BIMATA.ID.SOPPENG.—BRI Cabang Soppeng adakan Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai Kabupaten Soppeng di Hark Cafe & Eatery Malaka Rabu, (25/01/2023)

Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Branch Manager BRI Kantor Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian mengatakan melalui kegiatan ini, kita semua akan menuju era digitalisasi sebagaimana pemerintah Indonesia telah mengarahkan masyarakat untuk bertransaksi secara Non Tunai.

“Bank BRI Soppeng berharap dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng”, jelas Ario.

BRI mempunyai program Desa BRILiaN dimana di tahun 2022 sudah ada dua Desa di Kabupaten Soppeng yang mendapatkan predikat BRILiaN dari Bank BRI yaitu Desa Lompulle dan Desa Mattabulu mendapatkan reward kepada murid-murid yang ada di desa tersebut dengan Beasiswa kepada murid SD sebesar Rp. 100.000.000. Semoga di tahun 2023 semakin banyak Desa-desa di Kabupaten Soppeng yang bisa mendapat predikat Desa BRILiaN.

Selain penandatanganan kerjasama Desa BRI juga melaksanakan kegiatan/kerjasama yang baru di tahun 2023 terkait dengan pinjaman Triwulan sehingga Aparat/Perangkat Desa bisa di berikan pinjaman Triwulan selama 2 tahun.

Kami berharap di tahun 2023 dan seterusnya kerjasama yang baik ini akan tetap berjalan serta saling memberikan keuntungan satu sama lain antara Bank BRI dan pemerintah Kabupaten Soppeng.

(Muhammad Yusranda)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close